oleh

Yayasan Insan Berdaya Bagikan Bama ke Ibu-ibu Majelis Taklim

Manokwari,Linkpapuabarat.com-Sebagai bentuk kepedulian bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19, Yayasan Insan Berdaya bagikan 100 paket bahan makanan (Bama) kepada ibu-ibu majelis taklim distrik Prafi, di sekretariat Yayasan di kampung Aimasi, Minggu (15/11/2020).

Setiap paket bama yang dibagikan berisi beras, tepung, gula dan minyak goreng. Pembagian bama kepada warga bukan yang pertama dilaksanakan oleh Yayasan tersebut. Selain bama sebelumnya juga telah diberikan bantuan uang tunai kepada warga

Ketua Yayasan Insan Berdaya, Sumaryan menyampaikan bantuan bama yang diberikan sebagai bentuk kepedulian karena dampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Yayasan membagikan bama kepada yang membutuhkan. Semoga ini bermanfaat apalagi di tengah pandemi covid seperti sekarang ini,”ungkapnya.

Di tempat yang sama, pembina Yayasan Insan Berdaya Mugiyono berpesan agar warga selalu menjaga diri  saat pandemi seperti sekarang ini. Terlebih jumlah pasien yang terkonfirmasi positif di Manokwari semakin bertambah.

Warga juga diminta selalu disiplin terapkan Untuk protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di luar rumah.  (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini