oleh

Philmona Yarollo dilantik sebagai Kepala BKKBN Papua Barat

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com-Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo pada Rabu (20/1/2021) secara virtual melantik pejabat tinggi pratama termasuk kepala BKKBN Papua Barat yaitu Philmona.M. Yarollo.

Usai melantik para pejabat pratama, kepala BKKBN Hasto Wardoyo berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik ditengan kondisi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Para pejabat yang dilantik punya peran penting dalam struktur untuk merumuskan program yang akan dilaksanakan. Pelantikan pejabat ini telah terlebih dahulu melalui mekanisme seleksi terbuka jabatan yang dilaksanakan sejak November. Pengisian jabatan penting untuk dilaksanakan agar program bisa berjalan dengan baik,”ungkap Hasto.

Dirinya menyebut BKKBN telah melaksanakan perubahan dan program yang sudah dilaksanakan.

“Kita bekerja dengan penuh tantangan karena masih dalam masa pandemi. Realisasi program tahun lalu cukup baik. Kerja dengan struktur yang baru dan jabatan fungsional. Kita akan menghadapi berbagai tantangan dengan sejumlah persoalan kependudukan,” pesan Hasto.

BKKBN dibawah kepemimpinan Hasto Wardoyo telah melaksanakan beberapa perubahan. Salah satunya rebranding BKKBN yang merupakan salah satu quickwins. Disisi lain perubahan lingkungan yang cepat dan dinamis menjadi pertimbangan BKKBN untuk mengkomunikasikan program kepada masyarakat.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini