oleh

Tuntut Beasiswa, Aliansi Mahasiswa Teluk Bintuni Demo di Kantor Bupati

BINTUNI, Linkpapuabarat.com-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kabupaten Teluk Bintuni mendatangi kantor bupati, Rabu (27/1/21).

Mereka menuntut pemerintah daerah lewat instansi terkait segera merealisasikan Bantuan Sosial (bansos) berupa beasiswa bagi Mahasiswa di kabupaten Teluk Bintuni yang saat ini sedang menempuh bangku kuliah di luar daerah seperti di Manokwari, Kota Sorong, Jayapura dan Jokjakarta.

“Kami menuntut pemerintah daerah segera cairkan bantuan beasiswa tahun 2020 yang sampai saat ini belum terealisasi,” kata Kordinator Aksi, Viktor Ogoney dalam orasinya.

Mereka mengaku telah berusaha mendatangi kantor bupati, tepatnya di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) bahkan sampai empat kali, namun belum membuahkan hasil positif. Kepala Bagian Kesra yang hendak ditemui mahasiswa selalu tidak berada di tempat dengan alasan sakit.

Pantauan media ini, puluhan mahasiswa yang berdemo diterima Plt. Sekda Teluk bersama Kadin BPKAD. Sampai berita ini diturunkan, aksi demo masih berlanjut. Mahasiswa sementara menyampaikan orasinya di depan Sekda dan Kadin BPKAD. Sejauh ini, aksi demo juga berjalan aman dan tertib. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

Terkini