oleh

TNI-KBT Komitmen Beri Kontribusi untuk Pembangunan di Manokwari

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com – Kodim 1801/Manokwari bersilaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Makodim, Jumat (09/04/2021). Silaturahmi ini diharapkan kian merekatkan hubungan antara TNI dan unsur-unsur yang ada di KBT.

Hadir dalam acara itu Kasdim 1801/Manokwari Letkol Inf Saheri yang didampingi Ketua LVRI Indah Suad dan Ketua PEPABRI Mayor (Purn) Harsono. Hadir pula 74 orang yang terdiri dari Perwira Staf, LVRI, PEPABRI, PIVERI, PPAD, FKPPI, HIPAKAD dan Kopri Kemhan.

Dalam sambutan Dandim 1801/Manokwari melalui Letkol Inf Saheri menyampaikan Keluarga Besar TNI (KBT) adalah organisasi dari orang-orang yang telah berjasa terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dengan segala pengorbanan dan pengabdiannya. Oleh karena itu KBT senantiasa harus tetap bersinergi dalam menyukseskan pembangunan.

KBT kata Saheri, punya tanggung jawab besar menciptakan sumber daya manusia yang unggul. Oleh sebab itu, pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan komunikasi dialogis di antara TNI dengan KBT.

“Sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi,” katanya.

Saheri juga mengajak komponen yang ada tubuh KBT berkontribusi untuk pembangunan di Manokwari.

“Saya mengajak kepada Keluarga Besar TNI untuk ikut berperan serta bersama komponen bangsa lainnya dalam pembangunan di wilayah Kodim 1801/Manokwari untuk menjadi sejahtera, adil dan makmur serta terciptanya keamanan wilayah yang kondusif.” tutupnya

Di akhir acara, Indah Suad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1801/Manokwari. Indah memuji KBT dan para veteran yang sangat antusias dengan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat menciptakan keeratan hubungan yang harmonis antara TNI dengan KBT,” pungkasnya. (LPB2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini