oleh

Terima Aspirasi CPNS 2018, Hermus Janji Pemberkasan Kelar Pekan Depan

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com – Pemkab Manokwari akan memulai pemberkasan CPNS 2018, Selasa besok (9/3/2021). Pemberkasan ditargetkan bisa rampung dalam satu pekan ke depan.

Bupati Manokwari Hermus Indou menyampaikan hal itu saat menerima aspirasi peserta CPNS 2018 yang mendatangi kantor bupati Senin, (8/3/2021). Kata Hermus, BKD Manokwari telah mengatur jadwal pemberkasan itu sejak awal. Hanya saja beberapa bulan belakangan terhambat karena pandemi yang berimbas pada pembatasan kerja.

“Pemberkasan tersebut akan mulai dibuka oleh BKD besok dan dipastikan Senin depan pemberkasan sudah rampung,” kata Bupati di depan sejumlah peserta CPNS.

Bupati berharap kepada peserta CPNS dalam memulai pemberkasannya agar bisa memberikan contoh yang baik. Diharapkan untuk tetap menjaga situasi kamtibnas di Manokwari.

Hermus juga mengatakan, ia sangat memahami aspirasi para peserta CPNS. Selama ini pemerintah telah berupaya memberikan yang terbaik agar semua tahapan CPNS bisa berjalan sesuai jadwal.

Ia berharap peserta CPNS bisa bersabar dan memberi kesempatan kepada BKD untuk bekerja menyelesaikan tahapan itu. Hermus yakin BKD telah mengatur seluruh tahapan ini dengan baik. Sehingga nanti akan sesuai harapan para peserta.

Sebelumnya koordinator aksi damai CPNS, Arif Ullo mengatakan aksi damai dilakukan karena berdasarkan pengumuman bupati Manokwari nomor: 892.2/81/BKPP/VII/2020 tanggal 31 Juli 2020, tentang Penetapan Kelulusan Hasil Ujian CPNS kabupaten Manokwari, sampai Februari 2021  peserta seleksi yang dinyatakan lulus belum juga menerima informasi selanjutnya mengenai pemberkasan dan penetapan NIP bagi peserta yang lulus murni pada formasi CPNS 2018.

Dalam aksi tersebut, Arif Ullo mengimbau peserta aksi menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak selama aksi berlangsung. (LPB2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini