oleh

Temui Kader PKS di Papua Barat, Ini Kata Ahmad Syaikhu

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menemui kader PKS di Manokwari, Jumat (2/4/2021). Dalam lawatannya kali ini dia menyampaikan sejumlah pesan kepada pengurus maupun kader.

“Saya menyemangati dan menginstruksikan agar kader-kader dan pengurus bisa bersiaga untuk memenangkan setiap event politik di 2024. Meskipun memang diakui bahwa pengurus di Papua Barat selama ini sudah bekerja maksimal dengan sejumlah raihan di kursi DPR baik di provinsi maupun kabupaten/kota,” ujar Syaikhu.

Diungkapkannya, meskipun raihan kursi PKS di DPR cukup baik, namun di 2024 mendatang diupayakan agar dapat lebih baik lagi. Untuk mewujudkan itu anggota DPR RI ini, meminta agar jajaran pengurus dapat lebih melibatkan segmentasi-segmentasi yang ada di masyarakat.

“Dengan melibatkan banyak segmentasi di masyarakat maka dapat bekerja lebih optimal agar bisa meraih target suara yang sudah dicanangkan yaitu minimal 15 persen kursi,” katanya.

Khusus Papua Barat diharapkan kata dia, agar bisa memperoleh kursi di DPR RI. Sehingga jika ada elemen-elemen yang ingin berjuang bersama PKS, ia siap membuka pintu.

“Agar kita bisa mewujudkan tujuan nasional yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dan kesejahteraan umum, sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa,” tambah dia. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini