oleh

Sertijab Bupati Manokwari, Hermus Indou: Perjuangan Menuju Kesejahteraan Tanggung Jawab Bersama

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com – Bupati Manokwari Hermus Indou mengatakan, pemerintahan dan segala bentuk perubahan menjadi tanggung jawab bersama. Ke depan akan ditetapkan strategi dan prioritas menuju kesejahteraan.

“Strategi dan prioritas pembangunan bagi perbaikan dan peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat. Perjuangan ini bukan semata-mata tugas bupati dan wakil bupati melainkan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat,” ujar Bupati Hermus Indou saat serah terima jabatan bupati, Senin (1/3/2021).

Menurut Hermus, untuk merealisasikan visi dan misi ini dibutuhkan kerja bersama. Ia mengingatkan, pemerintahan merupakan amanah. Untuk menuju kesejahteraan dibutuhkan kesabaran di tengah kemajemukan masyarakat.

Bupati tak lupa berterima kasih dan beri penghargaan tinggi kepada Plt Bupati, Merciyana Djalimun yang telah melaksanakan tugas rutin bupati.

” Melalui serah terima jabatan bupati ini, diharapkan dapat memberikan penyegaran dan suasana baru,” pungkas bupati.

Sementara itu Gubernur Papua Barat dalam sambutannya yang dibacakan oleh staf ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Otonomi Khusus Robert RA Rumbekwan menyampaikan, bupati dan wakil bupati adalah milik seluruh masyarakat. Bupati harus merangkul semua kelompok masyarakat dan laksanakan janji kampanye bagi semua tanpa kecuali.

“Bupati harus memastikan masyarakat bisa merasakan kehadiran pemerintah seperti bidang pendidikan, kesehatan maupun pembangunan. Yang penting juga bisa melakukan pemberantasan korupsi. Semua harus mendukung bupati yang baru dalam melaksanakan pemerintahan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Manokwari dari Since Tauran Budoyo ke Febelina W Indou. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini