oleh

Satgas : Kesehatan Bupati Manokwari Selatan cukup bagus

Manokwari- Ketua Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat, Hengky Tewu, menyatakan kondisi kesehatan Bupati, Markus Waran cukup bagus meskipun terkonfirmasi positif.

“Pak Bupati dari awal tidak ada gejalanya, beliau masuk dalam kategori pasien tanpa gejala. Kondisinya sama dengan kita yang tidak terjangkit,” ucap Hengky Tewu saat ditemui di Manokwari, Sabtu (26/9/20).

Ia menjelaskan, saat ini Markus Waran masih menjalani isolasi mandiri. Kondisi kesehatan cukup stabil dan saat ini masih menunggu hasil akhir pemeriksaan laboratorium atas statusnya sebagai pasien COVID-19.

“Beliau menjalani isolasi mandiri di rumah, selama ini kita terus pantau dan diberikan vitamin serta makanan bergizi supaya imunitas tubuhnya terus terjaga,” ucap Tewu lagi.

Hengky Tewu mengutarakan bahwa, bupati yang kembali mencalonkan diri pada Pilkada serentak 2020 ini sudah menjalani isolasi mandiri lebih dari 14 hari. Diharapkan, antara dua hingga tiga hari kedepan sudah ada hasil real time polymerase chain reaction (RT-PCR). (LPB1/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini