oleh

Puluhan Wartawan di Manokwari Divaksin Covid-19

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com-Puluhan wartawan dari berbagai media di Manokwari, menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Kamis (4/3/2021) di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Manokwari.

Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat Otto Parorongan menyampaikan pekerja media menjadi salah satu sasaran di vaksinasi covid -19 tahap kedua.

“Pekerja media termasuk dalam pekerja publik sehingga masuk dalam pemberian vaksin tahap kedua. Ini karena mobilitas mereka cukup tinggi,”ungkap Otto.

Pada kesempatan tersebut Otto mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir menerima vaksin Covid-19 karena sudah pasti aman dan halal. Hal ini untuk menepis informasi yang beredar bahwa vaksin Covid-19 berbahaya.

Sebelumnya ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat Bustam menyampaikan dengan ikutnya wartawan melakukan vaksinasi dapat membantu mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat.

Setelah menjalani vaksin covid-19 dosis pertama, nantinya akan kembali diberi vaksinasi covid-19 dosis kedua pada 18 Maret mendatang atau 14 hari setelah pemberian vaksin dosis pertama.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini