oleh

PSHT 272 Teluk Bintuni Bantu Keluarga Terdampak Covid-19

BINTUNI- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang 272 Teluk Bintuni Pusat Madiun, membagikan sembako kepada keluarga terdampak positif Covid-19 di kampung Argosigemerai SP 5 Teluk Bintuni, Senin (21/9/2020).

Ketua dewan PSHT, Joko Grahanto dan Ketua Cabang PSHT, Arif Susanto, membagikan sembako diantaranya beras, telur, minyak goreng, mie dan lain-lain.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga terdampak Covid-19, khususnya saudara satu organisasi dan pada umumnya warga di kampung argosigemerai,” beber Joko.

Selain membagikan sembako, kegiatan lanjutan yang akan dilalukan adalah melalukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga.

PSHT Teluk Bintuni, lanjut dia, tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah daerah dan aparat kampung argosigemerai. Ini pun diyakini sebagai salah satu cara untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Kami harap informasi tentang upaya memutus mata rantai Covid-19 dari pemerintah daerah berkesinambungan baik kepada organisasi, masyarakat dan pemerintah,” cetusnya lagi.

Ia juga mengajak warga kampung Arosigemerai SP 5 Teluk Bintuni, menaati protol kesehatan, sehingga keinginan untuk bisa kembali ke zona hijau dapat terwujud lagi. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini