oleh

PSHT 272 Bintuni Gandeng PII, IKREMA dan IRMABA Galang Dana Bagi Korban Gempa Sulbar

BINTUNI, Linkpapuabarat.com- PSHT 272 cabang Bintuni gandeng PII, Ikrema Ataqwa dan Baitul Amin SP 4, lakukan penggalangan dana bagi korban bencana Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, Kamis (21/1/21).

Ketua Dewan PSHT 272 Bintuni, Joko Grahanto mengatakan aksi penggalangan dana sebagai pangilan hati bagi korban yang terdampak musibah gempa di Sulawesi Barat dan Banjir di kalimantan Selatan. Aksi Galang dana dilakukan di beberapa titik seperti di lampu merah pasar sentral, lampu merah Kampung Lama, mata jalan SP 5 dan SP 4.

“Besar kecilnya sumbangan yang terkumpul mewakili talikasih dari kami PSHT 272 Teluk Bintuni dan PII, Ikrema Ataqwa dan Baitul Amin SP 4 dan juga seluruh masyarakat sekabupaten Teluk Bintuni yang peduli dengan musibah bencana alam yang terjadi,” terang Joko Grahanto.

“Untuk hasil pengalangan dana, kami sudah berkordinasi dengan pengurus provinsi wilayah sulawesi barat dan kalimantan selatan guna penyaluran bantuan kepada yang berhak menerima bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam yang terjadi.Berapapun hasil dari pengalangan dana yang terkumpul nanti, secepatnya kita akan menyalurkan via transfer kepada sauadara kita yang terdampak musibah bencana alam,” tambah Joko Grahanto.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat kabupaten Teluk Bintuni yang ikut memberikan bantuannya bagi para korban gempa dan banjir di dua daerah terdampak bencana alam ini. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini