oleh

Polsek Amban Amankan Terduga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com – Unit Reskrim Polsek Amban membekuk seorang pemuda berinisial YM (24) di rumahnya yang terletak di komplek Irman Jaya, Jumat (29/1/2021).YM diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor milik korban IK (22) sejak bulan Desember 2020 lalu.

Penangkapan bermula saat istri pelaku MM (25) mencurigai kalau sang suami telah melakukan pencuriankendaraan.  Bermodalkan kecurigaan tersebut, sang istri lalu melaporkannya ke Polsek Amban.

Dari tangan YM, polisi mendapati 1 unit motor jenis Yamaha KLX warna merah hitam, kemudian terduga pelaku beserta barang bukti digelandang ke Mapolsek Amban.

“Pada hari ini Jumat 29 Januari 2021, sekitar pukul 16.00 WIT bertempat di Kompleks Irman Jaya (belakang Rumah Sakit Umum Prov PB) telah di lakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Pencurian 1 unit motor KLX, yang terjadi pada sekitar bulan Desember 2020, bertempat di Kompleks Bumi Marina Asri Amban Manokwari,” tutur Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya, SIK.

Untuk mempertanggung jawabkan perbutannya, terduga pelaku pencurian kendaraan YM kini mendekam di sel tahanan Polsek Amban. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini