oleh

Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan di Wosi, Warga Diminta tak Terprovokasi

MANOKWARI, Linkappuabarat.com – Terduga pelaku pembunuhan warga transito Wosi telah diamankan kepolisian. Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengonfirmasi, pelaku kini dalam pemeriksaan intensif.

“1 orang terduga pelaku sudah diamankan di Polres Manokwari. Kami minta warga tidak terpancing melakukan tindakan di luar ketentuan hukum. Percayakan semua proses hukumnya kepada aparat,” ujar Adam dalam keterangan persnya, Selasa (23/2/2021).

Dia menyampaikan, pelaku akan ditindak sesuai dengan aturan hukum.

“Masyarakat agar menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk di proses sesuai hukum. Masyarakat agar jangan melakukan tindakan lain yg melanggar pidana. Itu akan membuat permasalahan baru,” imbau Adam.

Selain itu dia meminta agar tokoh masyarakat membantu pihak kepolisian menenangkan keluarga korban maupun masyarakat lainnya. Ia berharap para tokoh masyarakat berperan aktif mengendalikan masyarakat agar tidak terpancing isu isu provokatif.

Kata Adam, kasus penganiayaan yang menewaskan warga Wosi ini adalah kriminal murni. Ini adalah ranah hukum dan kepolisian akan menjalankan proses terhadap pelaku sesuai hukum pidana.
(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini