oleh

Plh Danramil 1801-05/Anggi serahkan 100 paket sembako bagi tokoh agama di Pegaf

PEGAF, Linkpapuabarat.com- Plh Danramil 1801-05/Anggi, Letda Inf Pius Huik beserta anggotanya mendistrubusikan 100 paket sembako yang merupakan bantuan sosial dari Panglima TNI kepada tokoh agama Pegaf, Minggu, 10 Januari 2021 Pukul 16.00 Wit, di Gereja GPKAI Simon Hungku dan Gereja GPKAI Imbai.

Sebanyak 50 paket kepada Elia Mandacan selaku tokoh Agama jemaat Sion Imbay dan masyarakat Imbai dan 50 paket sisanya diserahkan kepada Tomas Demih, selaku tokoh agama jemaat Sion Hungku.

Plh Danramil 1801-05/Anggi, Letda Inf Pius Huik menyampaikan, bantuan yang didistribusikan tersebut  merupakan tindak lanjut dari kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Panglima TNI dan Kapolri dengan para Tokoh Agama dan tokoh Adat se-Provinsi Papua dan Papua Barat pada Jumat (08/01/2021).

“Sembako ini adalah bantuan dari Panglima TNI dan Kapolri kepada para tokoh agama dan umatnya di Provinsi Papua dan Papua Barat sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Total ada 10.000 paket yang akan dibagikan oleh satuan TNI di Papua dan Papua Barat,’’ ujarnya.

“Kita berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Provinsi Papua dan Papua Barat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,’’ tuturnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan hangat dari warga kedua jemaat di Gereja GPKAI Simon Hungku dan Gereja GPKAI Imbai.

Tomas Demih, selaku tokoh agama jemaat Sion Hungku berharap pemberian ini menjadi berkat bagi kita semua warga jemaat. Dirinya juga minta semua warga jemaat berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan perekonomian segera pulih kembali.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, yakni, Tomas Demih selaku tokoh agama jemaat Sion Hungku, Elia Mandacan selaku tokoh Agama jemaat Sion Imbay, bersama para Anggota Babinsa Koramil 1801-05/Anggi.(LPB2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini