oleh

PKS Manokwari Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Pasar Wosi

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manokwari menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Wosi, Jumat (5/3/2021). Bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah.

Ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Ariyanto berharap agar para korban bisa diberi ketabahan dalam menghadapi bencana non alam tersebut.

“Dengan kejadian yang melanda para pedagang kami prihatin dengan kejadian itu. Semoga diberi ketabahan dan nantinya mendapat pengganti yang lebih baik karena disetiap musibah pasti ada hikmahnya,” ungkap Masrawi.

Dikatakannya meskipun bantuan dalam bentuk uang tunai tersebut tidak seberapa besar, namun itulah bukti kepedulian dari PKS kepada para korban. Pasca kebakaran tersebut, Masrawi yang juga merupakan Ketua Komisi A DPRD Manokwari tersebut sudah melihat langsung kondisi bangunan yang terbakar maupun para korban.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran pada tanggal 26 Februari tersebut menghanguskan sejumlah rumah maupun lapak pedagang. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini