oleh

Pjs Bupati Mansel Buka Markus Waran CUP di Distrik Oransbari

Mansel,Linkpapuabarat.com– Pjs Bupati Manokwari Selatan, Musa Kamudi, membuka turnamen futsal Markus Waran CUP di lapangan Futsal Oransbari, Rabu (4/11).

Turnamen futsal perdana di Manokwari Selatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Manokwari Selatan yang ke- 8 Tahun.

Pembukaan turnamen futsal Markus  Waran Cup ditandai penendangan bola pertama oleh Pjs Bupati dan ketua KONI Manokwari Selatan ke gawang futsal, dimana pada gawang tersebut sudah bersiap-siap Markus Waran yang akan bertindak sebagai kiper.

Musa Kamudi mengaku sangat mengapresiasi turnamen futsal Markus Waran Cup ini yang dinilainya bisa menjadi salah Satu alternatif warga  dalam memerangi virus Covid-19.

“Setidaknya para peserta yang akan bertanding meningkat sistem imunnya sehingga mereka bisa kebal terhadap wabah Covid-19,” terang Musa.

Musa Kamudi  juga menyampaikan apresiasinya kepada Markus Waran selaku pemerhati olaraga. Dirinya berharap kelak Manokwari Selatan bisa memiliki tim futsal yang bisa membanggakan daerah, baik tingkat kabupaten maupun Provinsi.

Turut hadir pada pembukaan turnamen Markus Waran Cup,  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga Manokwari Selatan Christopel R. Mandacan, Anggota DPRD dari partai PDIP Essau Ahoren, Ketua KONI Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung, dan Markus Waran sendiri selaku yang memprakarsai kegiatan ini,  serta sejumlah tokoh masyarakat.(LPB6/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini