oleh

Petrus Kasihiw-Matret Kokop Disambut Ribuan Simpatisan

BINTUNI, Linkpapuabarat.com- Ribuan simpatisan menyambut kedatangan pasangan Bupati dan Wabup Teluk Bintuni terpilih, Petrus Kasihiw-Matret Kokop di kantor bupati, Rabu (10/3/2021). Kendaran roda dua dan roda empat memadati ruas jalan menuju lokasi penjemputan, di Sp3 Distrik Menimeri.

Simpatisan melakukan konvoi penjemputan dari arah kantor bupati menuju ke arah kota. Mereka rencananya setelah penjemputan akan kembali ke posko induk di Kampung Idut.

Konvoi dikawal ketat oleh aparat gabungan TNI/Polri. Konvoi diminta oleh aparat tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Seperti diketahui Papua Barat telah menyelesaikan pelantikan 4 kepala daerah hasil Pilkada Serentak 2020. 5 kepala daerah lainnya akan menyusul secara bertahap.

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengungkapkan, berdasarkan SK Mendagri mereka yang telah dilantik adalah Kabupaten Manokwari, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak dan Raja Ampat.

Sementara 5 yang tersisa adalah Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan, Kaimana, Fakfak, dan Teluk Bintuni. Satu lainnya adalah Teluk Wondama. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini