oleh

Petrus Kasihiw Dorong Pemuda Kei Tunjukkan Prestasi

SORONG, Linkpapuabarat.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mengatakan, IPMPK adalah wadah positif yang akan menghimpun pemuda Kei untuk menunjukkan jati diri. Karena itu ia mendorong organisasi ini menjadi spirit untuk meraih prestasi.

“Saya sengaja datang ke Kota Sorong untuk menghadiri pengukuhan IPMPK. Saya ingin menjadi saksi atas niat baik dari anak-anak Kei yang ada di Kota Sorong. Saya berharap, melalui IPMPK ini, generasi muda Kei bisa menorehkan prestasi dalam membantu pemerintah daerah, yang kelak dikenang ketika di masa tua,” ucap Petrus saat menghadiri pengukuhan IPMPK, Rabu (7/4/2021).

Petrus yang juga merupakan sesepuh masyarakat Kei di Papua Barat, mengaku ingin menjadi saksi momentum positif yang dilakukan generasi muda Kei. Ia percaya IPMPK akan berkontribusi di Sorong Raya.

“Tunjukkan bahwa pemuda Kei bisa berkontribusi positif untuk pembangunan. Pemuda Kei punya potensi. Saya percaya kehadiran IPMPK akan memberi masukan konstruktif untuk pembangunan,” katanya.

Ikatan Pemuda Mahasiswa Pelajar Kei (IPMPK) Sorong Raya untuk masa jabatan 2019-2024 dikukuhkan secara adat oleh Ketua Dewan Adat Suku Kei, Ulis Sedubun, Rabu (7/4/2021). Pelantikan berlangsung di Gedung JA Jumame.

M Saman Bugis dilantik sebagai Ketua IPMPK bersama Sekretaris Umum, Michael Rahalus dan para pengurus lainnya sebagai motor penggerak organisasi. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini