oleh

Peringati Maulid Nabi, BKPRMI Manokwari ingatkan pentingnya teladani Nabi

Manokwati,Linkpapuabarat.com– Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari pada Minggu (1/11/2020 menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad ilahi Wa sallam yang di gelar di masjid Al Falah Wosi, Minggu (1/11/2020).

Pada peringatan maulid nabi kali nini mengusung tema ‘Dengan momentum maulid nabi Muhammad kita tingkatkan semangat kepedulian kepada sesama ditengah pandemi covid-19″.

Ketua DPD BKPRMI Manokwari, Masrawi Ariyanto menyampaikan peringatan maulid merupakan bagian dari program kerja dari BKPRMI Manokwari.

“Peringatan maulid ini untuk mensyukuri kelahiran nabi dan bisa kita ikuti dari akhlaknya yang sudah memberikan kontribusi bagi umat manusia. Kegiatan seperti ini untuk menghidupkan masjid dan semakin banyak yang mendatangi masjid. Memang sedang dalam massa pandemi semoga kita bisa melewatinya dan segera berakhir,”jelasnya.

Sementara itu penasehat BKPRMI Manokwari, Edi Budoyo berpesan agar umat bisa selalu berbuat baik pada setiap orang.

“Meskipun kadang ada yang berbuat jahat ke kita tetapi kita harus berbuat baik. Anggap saja itu bagian dari ujian untuk mempertebal iman kita. Itu yang diajarkan oleh nabi yang harus diikuti,”ungkap Edi.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir pengurus sejumlah Organisasi Masyarakat serta perwakilan dari masjid di Manokwari. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini