oleh

Pemda Teluk Bintuni Salurkan 22.882 Paket Bantuan Sembako Covid-19 Tahap IV

Bintuni,Linkpapuabarat.com- Pemda Teluk Bintuni kembali menyalurkan bantuan sembako tahap IV  bagi masyarakat terdampak Covid-19 di daerah ini.

Pjs Bupati Teluk Bintuni, Agustinus Melkias Rumbino, menyerahan secara simbolis paket sembako kepada masing-masing kepala distrik di gedung Sasana Karya Pemda Teluk Bintuni, Distrik Menimeri, SP 3, Senin (10/11/2020).

Penyerahan bantuan sembako ditandai dengan penandatang berita acara serah terima barang tahap IV, oleh pjs bupati Agustinus Rumbino SIP, M.SI dan Kepala Dinas Sosial, drg. Ferdinand.

Selajutnya masing-masing kepala distrik akan menyalurkan kepada semua warganya yang berhak menerima bantuan tersebut. Paket bantuan sembako tahap IV yang dibagikan kali ini berjumlah 22.882 paket. Setiap paket berisi beras, gula, teh, minyak goreng dll.

“Nanti saat penyerahan bantuan di masing-masing distrik agar di evaluasi lagi setiap kekurangan yang ada, agar cepat di perbaiki,” ujar Rumbino.

Bupati tegaskan agar bantuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 tepat sasaran.

“Jangan ada gerakan tambahan lagi, karena dalam situasi pandemi covid-19 ini, semua progam, pembiyayaan selalu dalam pengawasan,” tegas Rumbino.

Dirinya berpesan kepada seluruh stakeholder agar tetap menjaga ketahanan pangan masyarakat di kabupaten Teluk Bintuni di tengah pandemi covid-19, tetap menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt. Sekda Teluk Bintuni, Drs. Frans Nicolas Awak, andim 1806 Teluk Bintuni yang diwakili Kasdim, Mayor Inf Rayner Wajong, Pimpinan OPD. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini