oleh

Peduli Bencana NTT-NTB, KAHMI dan HMI Manokwari akan Gelar Konser Amal

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com – Korps Alumni HMI dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manokwari, turut ambil bagian dalam aksi galang dana bagi korban bencana di NTT dan NTB. Aksi berlangsung di sejumlah titik.

Koordinator Presidium KAHMI Manokwari, Purwanto mengatakan, aksi yang mereka lakukan ini spontanitas dari para alumni dan kader-kader HMI. Diharapkan, dana yang terkumpul bisa membantu meringankan beban bagi para korban.

“Ini bentuk rasa simpati kami. Sebagai sesama manusia, sudah seharusnya kita saling membantu mereka yang sedang tertimpa musibah,” ujar Purwanto di sela-sela aksi di sekitar Perempatan Haji Bauw, Rabu (7/4/2021).

Selain menggalang dana di jalan, aksi serupa juga akan dilakukan dengan menyasar sejumlah keramaian, termasuk toko dan pasar.

“Selain hari ini, besok (Kamis-red), kita juga akan aksi. Dan di hari Jumat sore, kami akan menggelar konser amal di sekitar Sekretariat KAHMI di Jalan Esau Sesa,” tandas pria yang berprofesi sebagai notaris ini.

Dalam konser amal tersebut, mereka berencana mengundang sejumlah pihak untuk hadir. Diharapkan dalam acara tersebut, bisa terkumpul sejumlah bantuan lainnya.

“Para donatur tidak perlu khawatir. Bantuan yang diberikan kepada kami akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan,” tegasnya.

Selain mengalang dana dalam beberapa kegiatan, KAHMI Manokwari juga telah membuka rekening khusus untuk menampung bantuan dari donatur lainnya. (LPB2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini