oleh

Patroli di Jalan Utama, TNI-Polri di Wasior Jaring Banyak Pelanggar Prokes

WASIOR, Linkpapuabarat.com- Masih dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat di wilayah binaannya, Koramil 1801-04/Wasior bersinergi dengan Polsek Wasior melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di sepanjang jalan utama Distrik Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Jumat (19/02/2021).

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan bertujuan untuk menertibkan warga yang melintas di jalan utama Distrik Wasior, baik yang menggunakan kendaraan roda dua, roda empat maupun pejalan kaki. Bagi yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker akan di berikan teguran dan pemberian masker kepada pelanggar. Kegiatan ini juga sebagai edukasi kepada warga Wasior betapa pentingnya penggunaan masker bagi kesehatan pribadi maupun bagi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Kegiatan penegakan protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 1801-04/Wasior Kapten Inf Katwadi ini  masih banyak mendapati  warga yangtidak menggunakan masker saat melintas di jalan dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Salah satu warga yang melintas, Yerikho Marani menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI/POLRI khususnya Koramil 1801-04/Wasior dan Polsek Wasior yang sudah meluangkan waktunya untuk mengingatkan masyarakat Wasior agar selalu menggunakan masker agar terhindar dari virus covid-19.

Diharapkan lewat kegiatan penegakan disiplin prokes tesebut dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menggunakan masker pada saat berada di luar rumah guna mencegah penyebaran virus covid-19. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini