oleh

Pansus: Vaksin Harapan Baru Penanganan Pandemi di Manokwari

MANOKWARI – Ketua panitia khusus (pansus) penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) DPRD Manokwari, Romer Tapilatu menyambut baik hadirnya vaksin Covid-19 di Manokwari. Menurutnya vaksin tersebut menjadi harapan baru untuk penanganan Covid-19 di Manokwari.

“Jadi vaksin sangat memberikan harapan bahwa covid ini terus menjadi perhatian serius pemerintah dan juga meredam kekhawatiran masyarakat. Meskipun memang tetap ada kekawatiran dari masyarakat apakah vaksin ini aman atau tidak. Sehingga ini yang perlu jadi perhatian pemerintah untuk menjamin keamananĀ  vaksin ini termasuk dampaknya,”ungkap Romer Rabu (6/1/2021).

Politisi PKPI tersebut mengaku belum mengetahui secara detail teknis penyaluran vaksin sehingga pihaknya berencana akan bertemu dengan satgas Covid-19 Manokwari.

“Kita belum tahu bagaimana penyaluran vaksin, seperti apa digunakan nantinya. Sehingga pansus akan mengundang satgas untuk membicarakannya secara teknis karena pemberian vaksin jadi salah satu hal penting dalam penanganan covid-19,” tambah Tapilatu.

Pansus Covid-19 DPRD Manokwari juga akan mengevaluasi kinerja dari satgas covid-19 Manokwari mengingat peningkatan konfirmasi positif Covid-19 terus bertambah di Manokwari.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. 1. Jelaskan Karakteristik Dari vaksin terhadap tubuh manusia dengan bentuk sistim imun yang berbeda-beda bagi orang yang positif Dan negatif covid, Dan brapa lama vaksin bertahan dalam tubuh manusia melawan virus tersebut ditengah2 kesibukan masyarakat.
    2. Efek samping dari vaksin tersebut.
    3. Banyak masalah dilapangan mengenai vaksin yang telah di kasih kepada beberapa orang di masyarakat, tetapi vaksin tersebut berubah menjadi salah satu penyakit baru yang sebenarnya tubuhnya tidak bisa di vonis akhirnya di vonis Dan menderita kanker dibawah selaput otak Dan menimbulkan ketidaksadaran diri hingga mati. Akibat menerima vaksin terbut.

Terkini