oleh

Pandemi, Pjs Bupati Mansel Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan

Mansel,Linkpapuabarat.com- Pjs bupati Manokwari Selatan, Musa Kamodi memastikan pelayanan publik di daerah ini tetap berjalan meski ditengah Pandemi Covid 19.

Meski tidak seefektif waktu normal, dirinya menekankan bahwa ada atau tidak ada Pandemi Covid 19, pelayanan publik harus terus berjalan dengan baik

“Pelayanan publik yang dimaksud utamanya administrasi kependudukan, pelayanan ijin dan sebagainya,” kata muda Kamodi baru-baru ini.

Musa Kamodi mengakui saat ini pihaknya tidak terlalu menekankan kedisiplinan, khususnya kehadiran pegawai berkantor. Hal ini dikarenakan sampai saat ini pembatasan pegawai masuk kantor masih terus diberlakukan Pemda Mansel.

“Yang terpenting saat ini setiap kantor tetap bisa melaksanakan tugas dan funsinya semaksimal mungkin,” kata bupati.

Dirinya membeberkan bahwa hari kedua pasca dilantik sebagai Pjs bupati Manokwari Selatan, hal yang pertama dilakukannya yakni mengunjungi semua kantor OPD yang ada di lingkup Pemkab Mansel.

“Sampai sekarang saya pantau secara rutin dan syukur bahwa semua kantor tetap buka dan menjalankan aktivitas pelayanan publik semaksimal mungkin,” terang bupati.

Bupati menambahkan, melihat kinerja semua stafnya di masing-masing OPD, dirinya merasa cukup puas. Semua pimpinan OPD dinilainya telah melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin dalam upaya membenahi dan mengelola organisasi secara lebih kuat. (LPB6/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini