oleh

Nakes di 24 Puskesmas Diberi Pelatihan Vaksinasi Sinovac

BINTUNI, Linkpapuabarat.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Teluk Bintuni  melaksanakan  Pelatihan vaksinasi Covid-19 Bagi tenaga kesehatan  yang ada di 24 puskesmas, terdiri dari tenaga Dokter, Jurim, Farmasi, serta perawat. Pelatihan akan dilakukan selama dua hari (Jumat-Sabtu) di Aula Santa Yonahenes, Distrik Bintuni Barat, KM2.

” Hari pertama pelatihan bagi 12 puskesmas dan hari kedua pelatihan bagi 12 puskesmas yang tersisa, ” kata Kepala Dinas Kesehatan, Franky D Mobilala, Jumat (29/1/21).

Dirinya mengimbau kepada para nakes di 24 puskesmas tetap mengikuti pelatihan serta selalu mempromosikan tentang vaksin sinovac kepada warga.

“Ada beberapa narasumber yang kami undang untuk pelatihan vaksinasi ini, yakni dari dinkes Papua Barat serta dokter spesialis yang ada di RSUD Teluk Bintuni,” beber Franky

Mewakili pemerintah daerah, dirinya menyerukan bagi tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lainnya agar berbondong-bondong ikut mengambil bagian dalam vaksinasi serentak di 24 puskesmas yang pencanangannya dimulai 1 Februari 2021. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini