oleh

Muscab PKB se-Papua Barat Digelar 11 Maret, Ketua Dipilih DPP

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar musyawarah cabang (muscab) serentak secara virtual. Untuk kabupaten/kota di Papua Barat akan digelar pada 11 Maret mendatang.

Ketua DPC PKB Manokwari Maman Hermawan mengatakan muscab Manokwari akan dihadiri oleh 9 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Manokwari.

“Untuk muscab Manokwari akan digelar 11 Maret yang dihadiri oleh perwakilan PAC di Manokwari. Agenda utama muscab adalah penunjukan ketua yang baru. Ini memang berbeda dengan muscab-muscab sebelumnya yang dipilih secara langsung,” jelasnya.

Sesuai dengan ketentuan yang baru di PKB, ketua DPC PKB tingkat kabupaten/kota dipilih oleh DPP melalui monitoring langsung ke daerah.

“Jika ketua lama masih dianggap layak memimpin kembali maka akan dipilih,” ungkap Maman, Senin (8/3/2021).

Dikatakannya, pemilihan ketua DPC yang dilakukan oleh DPP untuk menghindari konflik dan perpecahan di tubuh partai. Maman masih yakin akan kembali ditunjuk sebagai ketua DPC PKB Manokwari.

“Insya Allah saya siap jika kembali jika dipercaya memimpin PKB. Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan,” tambah dia.

Dalam monitoring yang dilakukan terdapat sejumlah aspek penilaian dari keadministrasian partai hingga perolehan kursi di DPRD. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini