oleh

Matret Kokop: Pilihan Pilkada Boleh Beda, Kita Tetap Bersaudara

BINTUNI-Wakil Bupati terpilih kabupaten Teluk Bintuni, Matret Kokop mengingatkan waganya bahwa pilihan boleh berbeda  namun persaudaraan harus tetap terjaga.

Dirinya menegaskan perbedaan pilihan itu tidak boleh menjadi alasan bagi perpecahan di tengah masyarakat. Kini setelah pilkada usai, Matret Kokop meminta masyarakat untuk bekerja sama membangun Kabupaten Teluk Bintuni.

“Pilkada sudah selesai, mari kita sama-sama membangun kabupaten Teluk Bintuni yang kita cintai ini,” kata Matret Kokop, usai ditetapkan sebagai pasangan wakil bupati terpilih mendampingi bupati terpilih, Petrus Kasihiw,  di Aula KPU Teluk Bintuni, Sabtu (20/2/21).

Dirinya menjelaskan bupati terpilih, Ir Petrus Kasihiw tidak menghadiri penetapan bupati dan wakil bupati terpilih dikarenakan masih dalam perjalanan kembali dari Jakarta.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih bagi seluruh masyarakat kabupaten Teluk Bintuni yang sudah mensukseskan pesta demokrasi tanggal 9 Desember 2020 hingga Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, hari ini.

Ucapan terimakasih juga bagi penyelenggara pilkada KPU dan Bawaslu Teluk Bintuni yang telah melaksanakan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni 2020 sesuai amanat undang-undang.

“Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada petugas keamanan TNI/POLRI, yang telah menjaga kamtibnas di kabupaten Teluk Bintuni dengan baik,” tutup Matrep Kokop. (LPB5/red) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini