oleh

Makalew klaim berhasil wujudkan sejumlah aspirasi masyarakat

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com- Sejumlah aspirasi masyarakat beberapa titik di distrik Manokwari Barat berhasil dijawab oleh pemda Manokwari di tahun 2020 lalu. Anggota DPRD Manokwari Cheroline Makalew menjelaskan aspirasi tersebut disampaikan oleh masyarakat saat dia melaksanakan reses.

“Di tahun 2020 aspirasi masyarakat yang saya perjuangkan dan dijawab oleh pemda yaitu lampu jalan 15 titik yang nanti di bagi di 3 wilayah yaitu kampung Ambon, Insirifuri dan perikanan darat Fanindi. Ada juga 1 unit rumah sosial tipe 45 untuk Orang Asli Papua,” beber Makalew, Selasa (5/1/2021).

Tidak hanya program yang bersumber dari APBD Manokwari, politisi muda partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut juga mengaku menjawab aspirasi masyarakat menggunakan dana pribadi yaitu 5 profil tank di kompleks Reremi kelurahan Manokwari Barat. Dia berharap program yang telah dijawab tersebut dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

“Kedepannya saya berharap semakin banyak program yang dapat dijawab oleh pemda sesuai dengan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, baik yang disampaikan saat reses maupun kegiatan dewan lainnya,”tutup Makalew.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini