oleh

Lewat Sepakbola, Gubernur Jalin Silaturahmi Dengan Jajaran Polda

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com- Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan memimpin pejabat pemprov Papua Barat menggelar laga eksibisi sepakbola dengan pejabat utama dijajaran Polda Papua Barat pada Jumat (30/1/2021) di lapangan Borarsi. Laga eksebisi tersebut berakhir dengan skor 3-3.

Usai eksebisi Dominggus Mandacan menyampaikan di era pandemi covid-19 perlu juga menjaga imun tubuh yang salah satunya melalui olahraga.

“Memang kita sudah sering laksanakan laga persahabatan dengan instansi lain pernah dengan jajaran pemkab Manokwari, hamba-hamba tuhan dan hari ini dengan Polda. Rencana setelah ini dengan jajaran Kodam Kasuari. Dipandemi Covid-19, selain menjaga kondisi tubuh dengan menerapkan protokol kesehatan dan makan secukupnya perlu juga dibarengi peningkatan imun tubuh melalui olahraga,”ungkap Gubernur.

Dikatakan Gubernur, laga eksebisi sepakbola juga sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan antara jajaran pemprov dan Polda Papua Barat.

“Dengan bertemu di lapangan seperti ini kita juga bisa saling mengenal antara jajaran pemprov Papua Barat dengan Polda Papua Barat. Sehingga saling kordinasi bisa berjalan dengan baik jika sudah saling kenal,”tambah gubernur.

Sebelum laga eksebisi tersebut juga telah dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pejabat yang berpartisipasi.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini