oleh

Lepas 85 Casis Tamtama TNI AD, Dandim Bintuni: Selamat Berjuang

BINTUNI, Linkpapuabarat.com– Sebanyak 85 calon siswa tamtama PK TNI Angkatan Darat gelombang I dilepas keberangkatannya oleh Dandim 1806 Teluk Bintuni Letkol Inf Kadek Abriawan, Sabtu (13/3/2021). Dandim berpesan agar calon siswa berkompetisi dengan sehat.

“Kepada adik-adik para calon siswa, perhatikan faktor keamanan selama perjalanan. Jangan sampai ada kerugian personel. Pers pelatih pendamping harus memperhatikan betul. Perhatikan kesehatan selama berada di Kodam XVIII/KASUARI jangan makan dan minum sembarangan,” pesan Dandim.

Dandim mengatakan, calon siswa tamtama ini adalah putra putra terbaik Teluk Bintuni. Karena itu semua harus menunjukkan tekad untuk menjadi yang terbaik selama pendidikan.

Dandim juga mensuport casis untuk berjuang dan pantang menyerah. Menurutnya, casis akan menjalani pendidikan untuk menjadi prajurit sejati.

“Berjuanglah dan berkompetisi secara sehat. Pantang menyerah. Adik-adik adalah putra terbaik Teluk Bintuni. Jangan lupa berdoa semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kelancaran bagi adik-adik , saya ucapkan selamat, ingat perjuangan baru dimulai, saya sepenuhnya mendukung adik-adik,” pungkas Dandim. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini