oleh

Ketua PWI: HPN 2021 Jadi Momentum Lahirnya Karya Jurnalistik Profesional

JAKARTA, Linkpapuabarat.com- Perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang berpusat di Ancol, Jakarta Utara pada awal Februari lalu menyisakan banyak pesan. Ketua PWI Pusat Atal S Depari menyatakan HPN 2021 menjadi momentum lahirnya karya jurnalistik yang bermanfaat bagi masyarakat.

Rangkaian acara HPN 2021 yang digelar secara luring maupun daring dihadiri banyak tokoh dan pejabat negara. Puncak acara pada 9 Februari dihadiri Presiden Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta. Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selaku tuan rumah HPN 2021.

“Atas nama PWI Pusat dan juga secara pribadi saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Jakarta, perwakian PWI di daerah dan tentunya insan pers di seluruh Tanah Air serta masyarakat atas terlaksananya Hari Pers Nasional 2021 yang Alhamdulillah telah berjalan dengan lancar,” ucap Ketum PWI Pusat Atal S. Depari di Jakarta, Kamis (1/4/2021).

Atal mengaku, sangat bersyukur dan bangga atas sukses dan lancarnya HPN di Jakarta ini. Ia berharap kegiatan ini tak hanya dilihat secara teknis pelaksanaan.

Namun hendaknya menjadi spirit insan pers untuk tetap menghasilkan karya-karya jurnalistik yang bermanfaat bagi orang banyak.

Atal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada kepada sponsor acara. Di antaranya PT Astra International Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Sugar Group Company, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Lippo Group, Djarum Fondation, Badan Pengelolah Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), PT PLN (Persero) dan Triputra Group.

Termasuk KB Bukopin, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, BULOG, PT Pertamina (Persero), PT Telkom Indonesia Tbk, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, PT Pupuk Indonesia (Persero) Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Pegadaian (Persero) dan PT Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO), PT KAI (Persero), PELINDO II, dan PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo). (*/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini