oleh

Kapolda Papua Barat Angkat 2 Polwan OAP Jadi Wakapolres dan Kapolsek

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com – Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing mengeluarkan surat telegram mutasi jabatan di wilayah hukum Polda Papua Barat. Salah satu isi surat telegramnya yakni memberikan jabatan promosi kepada dua Polwan asli daerah Papua.

Keduanya mendapat promosi jabatan berdasarkan ST/128/III/KEP 2021 tanggal 31 Maret 2021. Keduanya adalah Kompol Agustina Sineri dan Ipda Sendi Selfiana Wanggai.

Kompol Agustina yang sebelumnya menjabat PS Kasubdit I Ditreskrimum Polda Papua Barat menjadi Wakapolres Manokwari. Sementara Ipda Sendi Selfiana Wanggai yang sebelumnya menjabat Kanitidik Satreskrim Polres Sorong kini menjabat sebagai Kapolsek Moraid Polres Sorong.

Kapolda menilai kedua personel polwan putri asli Papua tersebut memiliki kinerja yang sangat baik. Oleh karenanya itu merupakan pertimbangan pimpinan untuk memberikan reward berupa promosi jabatan.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi menambahkan, promosi jabatan bisa diperoleh karena memang kinerja kedua polwan putri asli Papua tersebut dinilai luar biasa oleh Kapolda.

“Jika ada polwan-polwan apalagi yang putri asli papua yg berprestasi pasti akan di berikan promosi jabatan sesuai kinerjanya,” jelas Adam.

Kapolda mengimbau agar kedua polwan tersebut lebih giat di jabatan barunya dan membuktikan diri bahwa di memang layak dijabatan itu seperti hal nya Polisi-Polisi pria. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini