oleh

Kanwil Kemenkumham Papua Barat Deklarasi Komitmen Zona Integritas

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com-Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Papua Barat mendeklarasikan janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas, pada Selasa (16/2/2021).

Kakanwil Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara dalam deklrasi mengatakan Kemenkumham Papua Barat berjanji melaksanakan perjanjian kinerja target secara tepat waktu dan tepat sasaran.

“Memberikan pelayanan masyarakat dengan sepenuh hati, menjadi abdi masyarakat yang jujur, amanah terpercaya, serta mengembangkan diri menjadi ASN Kemenkumham yang tangguh, terampil dan adaptif,”ujar kakanwil.

Sementara itu gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengatakan korupsi merupakan ancaman besar yang merusak sendi-sendi negara.

“Korupsi menyebakan kerugian negara yang seharusnya lebih banyak digunakan untuk kepentingan rakyat yang malah disalahgunakan. Apalagi dengan adanya Covid-19 yang juga berdampak pada keuangan negara. Perlawanan terhadap korupsi harus selalu jadi bagian dan kunci penting untuk bersinergi. Harus ditanamkan dalam diri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap gubernur.

Zona integritas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM adalah predikat yang diberikan kepada Kementerian Hukum dan HAM yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini