oleh

Kantongi no urut 1, Sius : Kami yakin SMART Menang

Manokwari- Pasangan Sius Dowansiba-Rudy Timisela (SMART), memperoleh nomor urut 1 pada pengundian nomor peserta Pilkada yang akan digelar serentak pada 9 Desember mendatang.

“Setiap kandidat pasti optimistis, begitu pula SMART kami yakin menang,” kata Sius pada konferensi pers usai pencabutan nomor urut di kantor KPU Manokwari, Kamis (24/9).

Ia menyebutkan, nomor urut 1 membuat SMART semakin optimistis menghadapi kontestasi pada pesta demokrasi di daerah kota Injil ini.

“Kita patut yakin semua inirencana Tuhan. Harus disyukuri. Presiden Jokowi saat Pilpres dapat nomor urut satu dan menang, Gubernur Dominggus juga nomor urut satu juga menang. Di Pilkada Manokwari SMART dapat nomor satu, maka kami yakin kami menang,” ujarnya lagi.

Memasuki tahapan kampaye, pada kesempatan itu ia pun mengingatkan seluruh tim sukses dan pendukung agar bersikap serta berbicara secara santun, untuk mewujudkan Pilkada yang damai di daerah ini.

Ia tak ingin stabilitas keamanan Manokwari terganggu karena kesalahan tim sukses dalam berucap dan bersikap.

Sius berharap, rivalitas politik pada Pilkada ini tidak dikedepankan. Keamanan, kedamaian dan kesehatan masyarakat adalah hal utama.

“Hermus itu sebagai kakak saya, dia Ketua Demioner KNPI dan saya masih aktif di KNPI. Kami ini keluarga sama-sama dari KNPI dan sama-sama dari anak Arfak. Menang-kalah itu biasa, karena dalam pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah,” katanya. (LPB1/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini