oleh

Kabur Saat Dibekuk Polisi, Pelaku Jambret di Manokwari Dihadiahi Timah Panas

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com-Tim Khusus (Timsus) Polres Manokwari, menangkap JK (19) salah satu pelaku begal yang selama ini beraksi di sejumlah tempat. Ia diketahui sebagai ‘pemain lama’ yang sering keluar-masuk tahanan.

“JK ditangkap di Reremi Pemda, Rabu pagi. Kita juga amankan tiga buah motor,” ujar Kabag Ops Polres Manokwari AKP E.M. Pandjaitan.

Menurutnya, JK sempat melawan dan hendak melukai petugas. Ia kemudian mencoba melarikan diri. Akhirnya, tindakan tegas berupa tembakan terukur terpaksa dilakukan. Ia saat ini masih dirawat di RSAL Manokwari.

Menurut catatan kepolisian, JK tercatat terlibat langsung dalam aksi kejahatan di Bumi Marina Amban dan depan SMA 1 Manokwari beberapa waktu lalu.

JK dikenal sadis dan tak segan melukai korban. Terbaru, ia melukai korbannya saat beraksi di sebuah warung makan di Bumi Marina. Korbannya pun mengalami luka akibat sabetan senjata tajam JK.

“Salah satu modus yang dilakukan dalam melaksanakan aksinya adalah berpura-pura belanja lalu merampas uang korban. Aksi dilakukan secara bersama rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran jajaran,” terang Kabag Ops.

Saat ini pelaku masih dilakukan perawatan yang didampingi oleh timsus polres Manokwari.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini