oleh

HUT Perdana, FKPPI Bintuni Anjangsana ke Purnawirawan TNI/Polri

Bintuni,Linkpapuabarat.com– Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) kabupaten Teluk Bintuni, mengunjungi sejumlah purnawirawan TNI/Polri. Ini dilakukan tepat dengan hari jadi ke-1 FKPPI Bintuni, 1 November 2020.

Ketua FKPPI Teluk Bintuni, Valentino Wanma menjelaskan anjangsana sekaligus bersilaturahmi dan membagikan 20 paket bingkisan

“Kegiatan diikuti pengurus cabang 3209 Keluarga Besar FKPPI Teluk Bintuni. Bingkisan berisi kebutuhan paket Covid-19, seperti Masker Medis, Multivitamin, dan lain-lain,” ujarnya.

Sejumlah rumah purnawirawan TNI/Polri yang didatangi salah satunya pensiunan TNI AD di Kampung Banjar Ausoy SP 4 Distrik Manimeri Teluk Bintuni.

“Bingkisan berisi kebutuhan Covid-19, karena mereka rata-rata lansia dan cukup rentan tertular. Mereka juga merupakan bagian dan orang tua kami,” bebernya.

Ia mengaku banyak dari mereka yang kondisinya cukup memprihatinkan, hanya saja FKPPI Teluk Bintuni belum bisa berbuat banyak. Meski dengan keterbatasan, FKPPI aku Valentino tetap semangat dan melanjutkan perjuangan pengabdian para purnawirawan.

“Akan ada acara puncak Senin besok. Kami juga mengajak putra-putri purnawirawan yang belum sempat bergabung,” tutupnya. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini