oleh

HPN 2021, Dominggus Buka “Trofeo Cup”

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com- Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan membuka “Trofeo Cup” futsal dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun, Sabtu (6/2/21). Tim-tim yang berlaga berasal dari para wartawan di Manokwari.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat, Bustam menyampaikan Trofeo Futsal merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Pers Nasional tahun (HPN) 2021 tanggal 9 Fabruari. Selain untuk menyambut HPN 2021, Trofeo Futsal juga sebagai ajang silaturahmi antara wartwan yang ada di Manokwari, Papua Barat.

” Akan dilaksanakan juga pembagian masker bagi masyarakat sebagai bentuk dukungan dalam rangka memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19) di Manokwari. Dan peringatan puncak HPN secara virtual dengan PWI pusat yang juga dihadiri oleh presiden Joko Widodo di Jakarta,”ungkap Bustam.

Dalam sambutannya, Dominggus Mandacan merespon positif kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI Papua Barat dalam rangka HPN 2021. Selain itu Dominggus juga mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan para insan pers dalam mengangkat program kerja pemerintah maupun potensi yang ada di Papua Barat.

“Sinergi yang telah berlangsung selama ini sudah berjalan baik. Ini untuk kepentingan kemajuan di Papua Barat. Pelaksanaan futsal ini juga sebagai bagian untuk menjaga imun tubuh ditengah pandemi covid,”jelas Dominggus.

Sebelum pelaksanaan trofeo, juga digelar eksebisi antara jajaran pemprov Papua Barat dan PWI Papua Barat.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini