oleh

Henock Isak Rumansara Akan Gantikan Sius Dowansiba

MANOKWARI- Usai pengunduran diri anggota DPRD Manokwari Sius Dowansiba dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Manokwari, DPD PAN Manokwari akan memproses Pergantian Antar Waktu (PAW). Sesuai dengan hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu maka yang akan menggantikan Sius Dowansiba adalah Henock Isak Rumansara.

“Dengan pengunduran diri Sius Dowansiba, maka DPD PAN Manokwari telah melaksanakan rapat harian untuk merekomendasikan calon PAW dilihat dari daerah pemilihan satu yang memperoleh perolehan suara terbanyak kedua adalah Henock Isak Rumansara. Dengan itu maka saudara Henock di rekomendasikan. Tinggal menunggu SKnya,”ungkap ketua DPD PAN Manokwari Yusak Iryo. .

Dikatakan Iryo, jika SK dari DPP sudah ada maka pihaknya akan menyurat ke DPRD Manokwari. Sehingga dia berharap proses PAW dapat dilakukan lebih cepat agar tidak kursi PAN dapat segera terisi.

“Ini kan proses PAW terjadi diseluruh Indonesia sehingga proses dari DPP bertahap. Kita didaerah akan segera menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan,”tutupnya.(LPB3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini