oleh

Hari ini Screening, Besok 300 Personel Polda Papua Barat Divaksin

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com – Rabu besok (3/2/21), vaksinasi Covid-19 akan diberikan kepada personel Polda Papua Barat. Sebelum mendapatkan vaksin, mereka terlebih dahulu akan menjalani screening pada Selasa hari ini (2/3/2021).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan ini sebagai komitmen pemberian vaksin kepada petugas pelayanan publik yang selalu berada di garda terdepan.

“Pemberian vaksin terhadap personel Polri khususnya Polda Papua Barat ini terkait petugas pelayanan publik yang selalu berhadapan dengan masyarakat. Sehingga sebelum divaksin terlebih dahulu discreening,” kata Adam, Selasa (2/3/2021).

Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol dr Sariman menambahkan, screening yang dilakukan mulai dari?pengecekan tensi dan suhu tubuh serta mengisi kuesioner yang dipandu oleh tim dokkes.

“Ini pengecekan awal yang harus dilaksanakan sebelum divaksin. Besok siap untuk divaksin,” ujar Kabid Dokkes.

Kabid Dokkes menambahkan vaksinasi Covid-19 dilakukan dua tahap. Untuk Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari akan dipusatkan di Mapolda Papua Barat.

“Nanti dilanjutan dengan vaksinasi masal kepada personel Polda Papua Barat. Kita menargetkan paling tidak ada 250 sampai 300 personel yang siap untuk di vaksinasi besok,” tutupnya. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini