oleh

Gubernur: Pemerintah Selalu Hadir Dukung Percepatan Pembangunan Keagamaan

BINTUNI,Linkpapuabarat.com-Pemerintah Provinsi  Papua Barat akan selalu hadir bersama warga jemaat dalam rangka mendukung pembangunan dan pembinaan keagamaan. Pemerintah sebagai wakil Tuhan di bumi yang bertanggung jawab atas kesejahteraan masyarakatnya termasuk warga jemaat.

Hal ini disampaikan Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah Minggu jemaat Via dolorosa, Jumat (5/3/21).

Peletakan batu pertama dilaksanakan gubernur usai ibadah di Gereja Via Dolorosa yang lama.

Dalam sambutannya, Dominggus Mandacan mengatakan gedung sekolah minggu yang akan didirikan nanti merupakan wadah untuk membentuk persekutuan kesaksian dan pelayanan kasih yang mempunyai peran penting dalam membina mental dan spiritual pemuda-pemudi dalam mewujudkan visi sekolah Alkitab.

“Semoga Tuhan memberkati panitia pembangunan dan semua pihak yang terlibat gedung sekolah jemaat Via Dolorosa dibangun selesai tepat pada waktunya,” kata Gubernur.

Dirinya berharap seluruh jemaat juga ikut mendukung penyelesaian pembangunan gedung sekolah Minggu ini.

“Jemaat selalu bersatu untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan gedung ini yang bertujuan untuk pelayanan jemaat,” lanjut Gubernur.

Wakil Bupati Matret Kokop SH, yang juga hadir mengajak semua warga jemaat sama-sama membangun kemajuan pelayanan generasi muda menjadi manusia yang Religius. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini