oleh

Gandeng PT BTS, Polda Papua Barat Bangun Perumahan Subsidi untuk Anggota

MANOKWARI, – Kapolda Papua Barat IrjenPol Tornagogo Sihombing memimpin peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bhayangkara Polda Papua Barat, Jumat (26/3/2021). Perumahan ini disiapkan untuk para personel Polri dengan skema subsidi.

“Perumahan menjadi salah satu kebutuhan manusia dan hakekat dari kesejahteraan anggota ada sandang, pangan, dan papan. Polda Papua barat terus berupaya meningkatkan penyediaan perumahan bagi anggota baik perumahan negara yang bersumber dari APBN maupun perumahan yang bersubsidi,” ujar Kapolda.

Perumahan yang dibangun PT Binar Tri Sakti adalah perumahan tipe 36 dan bersubsidi selama 20 tahun. Perumahan ini ditujukan kepada anggota polda sepanjang menjalani tugas.

“Saya memberikan apresiasi kepada PT. BTS yang sudah membangun rumah untuk anggota Polda Papua Barat dan terima kasih saya kepada BRI yang telah menjadi mitra yang baik kami dalam masalah kredit anggota kami,” ujar Kapolda.

Kapolda mengharapkan agar anggota, terutama bagi mereka yang belum berkeluarga untuk dapat mengambil perumahan ini. Kapolda menyebut perumahan tersebut cukup representatif. Tergolong cukup layak untuk tempat tinggal. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini