oleh

FKPPI Bintuni Doa Bersama dan Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Bintuni,Linkpapuabarat.com – Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) kabupaten Teluk Bintuni, Selasa (2/11/2020) merayakan hari jadi ke-1 secara sederhana.

Mereka berdoa dan berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan An-Nur Bintuni. Kehadiran FKPPI disambut suka cita anak-anak dan pengurus panti asuhan.

“Terima kasih. Anak-anak sangat terhibur, haru dan senang. Apalagi tepat HUT setahun dan kita gelar doa bersama di sini,” ungkap Bunda Dina B Rumayomi, Ketua An-Nur Bintuni.

An-Nur merupakan lembaga yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan dan sosial, terletak di SP 1 Kampung Waraitama Distrik Manimeri Kabupaten Teluk Bintuni.

Dina berharap FKPPI ke depan ikut berkiprah dal berbagai kegiatan pembangunan dan menjadi wadah untuk anak-anak purnawirawan di daerah itu.

Senada, Pembina Asrama putra Santa Rita KM 2 Bintuni, Pastor Yohanis Belobole, S.Pd mengaku FKPPI menjadi contoh positif meski usianya baru setahun.

“Mereka lakukan kegiatan yang berguna bagi banyak orang dan itu sangat baik. Saya yakin akan ada kegiatan yang luar biasa ke depan dari FKPPI,” sebutnua saat menerima kunjungan kasih FKPPI.

Ketua FKPPI Bintuni, Valentino Wanma mengatakan kunjungan kasih ke panti asuhan An-Nur dan asrama Santa Rita melengkapi kunjungan pensiunan TNI/Polri sebelumnya.

“Kami juga membagikan bingkisan kasih, berdoa bersama merayakan HUT FKPPI yang ke satu,” singkatnya sembari mengaku FKPPI akan berusaha eksis di setiap kegiatan pembangunan. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini