oleh

DPRD Manokwari Usulkan Pelantikan Kepala Daerah Terpilih

MANOKWARI, Linkpapuabarat.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manokwari menggelar rapat paripurna tentang pengusulan, pengesahan dan pengangkatan calon bupati dan calon wakil bupati Manokwari terpilih pada pemilihan umum tahun 2020, Senin (22/2/2021).

Rapat paripurna dipimpin oleh wakil ketua DPRD Manokwari Norman Tambunan. Plh bupati dalam rapat paripurna tersebut diwakili oleh plt sekda Wanto

Plt Sekretaris DPRD Manokwari,  Harijanto Ombesapu membacakan SK usulan pengesahan pengangkatan calon bupati dan wakil bupati tahun 2020.

” Mengusulkan pengesahan pengangkatan saudara Hermus Indou dan saudara Edi Budoyo sebagai bupati dan wakil bupati terpilih hasil pemilihan pilkada tahun 2020 kepada menteri dalam negeri melalui gubernur Papua Barat sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”ungkap dia.

KPU Manokwari telah menetapkan Hermus Indou dan Edi Budoyo sebagai calon bupati dan calon wakil bupati terpilih dengan perolehan suara 60.630 suara. Unggul dari pasangan nomor Sius Dowansiba-Mosez Rudi Timisela yang memperoleh suara 46.016 suara. Pelantikan kepala daerah terpilih rencananya akan digelar pada 26 Februari mendatang.(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini