oleh

DPC PKB Manokwari Galang Dana bagi Korban Gempa Sulawesi Barat

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com- Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan komunitas Gus Ami Manokwari melakukan penggalangan dana bagi korban gempa di Sulawesi Barat. Penggalangan dana dipusatkan di traffict light Haji Bauw Wosi, Rabu (20/1/21).

Ketua DPC PKB Manokwari, Maman Hermawan mengatakan aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban di Mamuju.

“Kita melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana gempa di Sulawesi Barat. Ini inisiatif Sebagai saudara kita harus saling membantu dan ini yang bisa kita lakukan,”ungkap Maman.

Dikatakannya, penggalangan dana akan dilaksanakan dalam dua hari. Dihari pertama donasi dari masyarakat yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp.26.674.000. Dana yang sudah terkumpul nantinya akan diserahkan kepada pengurus DPC PKB setempat untuk selanjutnya diberikan kepada para korban.

“Bencana yang terjadi di Mamuju ini menggerakkan kita untuk berbuat dan membantu mereka serta meringankan beban mereka, serta sebagai upaya penanaman jiwa sosial untuk peduli kepada sesama yang tengah menghadapi musibah,” tutup  Maman .(LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini