oleh

Digelar Terbatas, Upacara Peringatan HUT Kota Manokwari Hanya Akan Dihadiri Pejabat dan Forkopimda

MANOKWARI- Berbeda dengan tahun sebelumnya, Puncak HUT Kota Manokwari ke-122 tahun tanggal 8 November mendatang, hanya akan digelar lewat upacara terbatas.

Hal ini dikatakan Plh Sekretaris Daerah Manokwari, Mersiyana Djalimun, Jumat (6/11/20).

“Tahun ini memang tidak banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Manokwari seperti tahun-tahun sebelumnya. Yang dilaksanakan hanya ziarah ke mantan-mantan pejabat dan  puncak peringatannya nanti, senin pekan depan akan digelar upacara terbatas. Upacara hanya akan dihadiri pimpinan OPD, para pejabat Esselon III, serta Forkopimda,”ungkap Djalimun

Upacara yang dipusatkan di kantor bupati Manokwari ini sengaja digelar terbatas, menurut Mersiyana Djalimun hal ini dikarenakan Manokwari masih dalam masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19)

Warga Manokwari diminta memaklumi kondisi yang terjadi, dimana saat ini ada larangan menggelar kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

“Kita tidak mau ada kluster baru karena ada kegiatan dalam rangka HUT Kota  Manokwari, sehingga kita minta pengertiannya dari masyarakat. Yang terpenting bagaimana memaknai HUT kali ini agar kedepan bisa lebih baik lagi dari segala aspek,” pungkas Mersiyana Djalimun. (LPB3/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini