oleh

Didatangi FKPPI, Purnawirawan TNI Sempat Kaget, Tapi Terharu dan Bangga

Bintuni,Linkpapuabarat.com – Seorang purnawirawan TNI AD di Teluk Bintuni Papua Barat, tak menyangka jika rumahnya di Kampung Banjar Asoy SP 4 Distrik Manimeri, jadi tujuan kedatangan Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (FKPPI) Teluk Bintuni, Minggu (1/11/2020).

Sudirman yang merupakan pensiunan tentara, sempat kaget tetapi suasana perlahan mencair kemudian. Ternyata kunjungan tali asih itu dalam rangka HUT perdana pengurus besar FKPPI Bintuni.

“Saya bangga dan terharu atas kepedulian anak-anak FKPPI terhadap kami yang dianggap sebagai orang tua,” aku Sudirman.

Ia yakin rekannya yang lain sesama purnawirawan, tentu bangga dengan kehadiran FKPPI, yang peduli. Apalagi, kunjungan itu dibarengi dengan pembagian paket masker, vitamin dan lain-lain.

“Mereka kompak dan semangat. Semoga semua anak-anak purnawirawan dirangkul dalam FKPPI. Terima kasih untuk kunjungan ini,” ungkapnya terharu.

“Harapan saya, semoga FKPPI tetap eksis, berkembang dan saling berbagi dalam hal apa pun,” kuncinya.

FKPPI Teluk Bintuni, Minggu siang membagikan 20 paket peralatan untuk pencegahan Covid-19, berisi masker, vitamin dan sarung tangan. Ini dilakukan bertepatan dengan Hari Jadi FKPPI yang pertama.

“Akan ada kegiatan lanjutan Senin besok. Kita membantu para purnawirawan, terutama untuk mencegah penularan Covid-19, karena cukup rentan dari segi usia,” kata Ketua FKPPI Bintuni, Valentino Wanma. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini