oleh

Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw Raih The Best Regent Of Year 2020-2021

BINTUNI, Linkpapuabarat.com- Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw meraih penghargaan The Best Regent of Year 2020-2021. Award ini diselenggarakan oleh Seven Media Asia, di Harris Hotel dan Residance  Sunset Road, Bali, pekan lalu.

Selain Petrus Kasihiw, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah tokoh dari berbagai bidang. Di antaranya tokoh pengusaha, Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, pemimpin perempuan, legislatif, tokoh pendidikan, serta kalangan profesional terbaik di Indonesia.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Teluk Bintuni Ongen Pattikawa bersama Yohanis Akwan (politisi muda Bintuni) mewakili Bupati Teluk Bintuni menerima penghargaan itu.

Penyelenggara penyebut, dasar pemberian penghargaan ini adalah pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan. Aspek ini meliputi perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan daerah Indonesia kini dan masa depan.

Bupati Petrus Kasihiw menerima piagam penghargaan itu, Rabu (31/3/2021). Piagam diserahkan oleh Kabag Humas Ongen Pattikawa bersama Yohanis Akwan.

Petrus mengatakan penghargaan ini datang dari lembaga kredibel.

“Seven Media adalah lembaga yang kredibel dalam mengelola penghargaan-penghargaan para pejabat, para politikus serta praktisi bahkan pengusaha. Mereka yang menerima adalah figur berpotensi dan berpikiran cepat ke depan, serta berwawasan yang mempunyai pandangan untuk membangun negara Indonesia yang besar beragam ini,” ungkap Petrus.

Ia mengatakan, program bergengsi ini baik secara nasional maupun internasional untuk peraih penghargaan meliputi, leadership, education, impact, marketing and innovation. Proses pemilihan melalui penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai.

Kata Petrus, dalam menetapkan penerima, penyelenggara mematok standar yang tinggi. Di antaranya mencakup quality performance, responsibility, dan attractiveness, dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas.

Bagi pemerintahan, penerima harus memiliki tata kelola atau management yang baik. Mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki keperdulian sosial yang tinggi. (LPB5/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini