oleh

Bupati Petrus Kasihiw Raih Golden Awards 2021 Sebagai The Best Goverment

BINTUNI, Linkpapuabarat.com – Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw menjadi salah satu nominator penerima The Indonesia Golden Awards Tahun 2021. Penghargaan ini diberikan atas dedikasinya sebagai penyelenggara pemerintahan yang bersih, transparan dan bebas KKN.

“Benar, Bapak Bupati Terima Penghargaan sebagai The Best Goverment dari Media Asia,” kata Kabag Humas Kabupaten Teluk Bintuni, Dominggus Demianus Patikawa, saat bersama Yohanis Akwan mewakili Bupati menerima Indonesia Golden Awards di Bali.

Salah satu tokoh muda yg kerap muncul di media masa Yohanes Akwan mengatakan, Media Asia mengukur keberhasilan pembangunan dan pelayanan pemerintahan di Kabupaten Teluk Bintuni sesuai prinsip-prinsip good government dan good governance.

“Benar, Bapak Bupati Petrus Kasihiw diukur berhasil membangun masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat,” jelas Akwan.

Petrus Kasihiw memang dikenal dengan berbagai terobosan pelayanan. Ia juga berhasil memperbaiki tata kelola keuangan secara terintegrasi di Kabupaten Teluk Bintuni.

Prinsip transparansi dan pemerintahan bersih ia bangun di periode pertama. Teluk Bintuni berhasil meraih predikat WTP dalam 5 tahun berturut-turut. Indeks kinerja pemerintah juga naik seiring tranformasi pelayanan di berbagai sektor. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini