oleh

Bareng Babinsa, Perwira Kodim 1801/Manokwari Gowes dan Bagi-bagi Masker

MANOKWARI,Linkpapuabarat.com- Perwira Kodim 1801/Manokwari melakukan gowes akhir pekan bareng babinsa dari Koramil 1801-03 Warmare. Kegiatan ini juga diisi dengan

kampanye protokol kesehatan dengan bagi bagi kepada masyarakat.

Gowes mengambil rute star dari Koramil 1801-03/Warmare, Kampung Subsay, SP 1, Jembatan Aimasi dan finish di Kampung Wasegi Pop. Rute yang dilewati menyusuri jalan di wilayah Koramil 1801-03/Warmare dan finish di bendungan Prafi Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Gowes santai tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1801/Manokwari Kolonel Arm Airlangga dan didampingi Kasdim 1801/Manokwari Letkol Inf Saheri. Peserta yang ikut dalam kegiatan itu di antaranya Pabung Pegunungan Arfak, Para Perwira Staf, Danramil 1801-03/Warmare dan Danramil 1801-06/Masni.

Letkol inf Saheri menjelaskan, kegiatan gowes ini tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan olahraga santai untuk kebugaran dan meningkatkan imun tubuh. Tapi juga sebagai sarana mengeratkan silaturahmi antara pimpinan dengan anggota.

Dengan gowes TNI juga berkesempatan dapat menyapa langsung masyarakat di wilayah Kodim 1801.

“Kegiatan Fun Bike akan dilakukan secara rutin disela sela kesibukan dengan route dan wilayah lainnya guna menyapa masyarakat,” tutup Airlangga.(LPB2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini