oleh

Bagikan Ribuan Masker, Kapolres Teluk Bintuni Ingatkan Warga Terus Patuhi 3 M

Bintuni- Polres dan RSUD kabupaten Teluk bintuni bagikan ribuan masker di area Pasar Sentral dan lampu merah, Kamis (10/9/20).

Total Masker yang dibagi berjumlah 1.324 masker, 1.024 masker dari Polres Bintuni dan 300 lembar masker dari RSUD Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan sambil membagikan masker, juga mengingatkan warga agar selalu memakai masker saat keluar rumah.

“Teluk Bintuni pada gelombang pertama, dalam waktu rentang 3 bulan
terdapat 50 kasus covid-19 dan sekarang belum genap satu bulan terdapat lagi 90 orang tertular covid-19. Berarti ini sudah sangat bahaya sekali, ini tugas kita semua, mengingatkan kepada masyarakat bahwa ini sangat berbahaya dan bukan main-main,” terang Kapolres.

Kapolres mengaku pihaknya bersama instansi terkait terus bersinergi mengingatkan warga tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini.

Terkait dengan sangsi protokol kesehatan, Kapolres mengaku telah diajukan gugus tugas ke bupati Teluk Bintuni untuk dijadikan salah satu Peraturan Bupati.

“Mari kita patuhi patuhi apa yang sudah dianjurkan tentang 3 M, memakai Masker, Cuci tangan dan Atur jarak, ” pungkas Kapolres. (LPB5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini